Pages

Rabu, 04 Mei 2011

night conversation

Selasa, 3 Mei 2011 (22.45 WITA)

........................
B : eh yang, DP bbmnya cantik banget !
M : hina aja terus yang ..
B : ah nggak, emang kenyataannya cantik kan ?
M : massa'?
B : ia lah, syukur banget tau gak yang udah dapat pacar sempurna kayak kamu.
M : ah nggak ada yang sempurna, yang mahaal ? banyaaaaak (iklan)
........................
B : eh yang tadi seharian dari mana aja ?
M : kampus, nemenin mama ke penjahit, ke mol, terus ngampus lagi. eh yang, tadi aku liat ITU di mol, cantik bangeet tapi mahaal .........
B : emang harganya berapa yang ?
M : (diam)
B : ya udah besok kita beli yah ..
M : gak usah yaang, hemaaaaaaaaaaaaatttttt !
........................
B : eh yang, kamu kok mau sih jadi pacar aku ?
M : aku gak bisa jawab yang, soalnya cinta sejati itu gak punya alesaaaan.. (gombal)
B : hahahaha ..
M : eh tapi yang, kamu mau tau gak aku mau jadi pacar kamu kenapa ?
B : kenapa emang  yang ?
M : soalnya aku mau kamu jadi imam aku dunia akhirat (gombal lagi)
B : oow jadi pengen peluk ! makanya kamu cepat sembuh yah yang biar besok kita beli ITU :)
........................

don't try this at home (18+)
just share my night conversation with my boyfie

* B : Bebong, he is my boyfie. she is so nice kan kayak nama sosis.
and M : Me. i'm so unyuu, right ? :p

0 komentar:

Posting Komentar