Pages

Kamis, 12 Mei 2011

my new look @ campus

oke, kepala saya sakit sekali ketika menulis postingan ini #curcol.
jadi, maaf yah kalau struktur kata nya gak tepat, ejaan nya gak disempurnakan,
huruf nya besar kecil-besar kecil, dan gak bisa kebaca (lebay)

hari ini, pas seminggu i had a new look @ campus. Mari kita flash back !

Datang pertama ke kampus, oke tau lah ya kalau kita datang dengan gaya baru dan gak biasanya ke kampus, pasti orang orang banyak yang cas cis cus dan ba bi bu.
Tapi, setiap curhat ke bebong tentang cas cis cus orang-orang,
teteeep aja dia semangatin aku, "yang penting niatnya", katanya.

Lebih detailnya nih ya ..
Pertama nih ya, ada pacar teman saya yang bilang kalau aku mirip ninja.
Terus, ada juga yang bilang lebih cocokan jadi ustadzah (di "amin" kan aja yaah),
ada juga yang bilang mirip ibu neno lah,
yang ketawain juga adaa loh ! -__-"

Tapi mungkin, semangat yang dikasih si bebong lebih kuat di banding cas cis cus 
dan ba bi bu yang sering muncul. 
Nabi Muhammad SAW aja waktu dilemparin (tin*a) bisa kekeuh,
masa aku yang diketawain aja nyeraaah, ia kaan ?

Oke, terlepas dari cas cis cus dan ba bi bu itu,
sebenarnya niatan saya merubah penampilan bukan karena pingin diliatin orang loh !
Niatnya, biar penampilan nya lebih syar'i tapi tetap stylish.

Intinya disini saya berusaha, meskipun belum sempurna. 
saya juga masih belajar, belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.


mau berbagi cerita dan pengalaman ?
ketik REG (spasi)
*nggak ding, becanda !


this is my new look @ campus :

do not allowed copy paste without permission

0 komentar:

Posting Komentar