Pages

Rabu, 27 April 2011

nostalgia hari jadi 2

Ceritanya udah satu semester nih berlalu dari Masa Orientasi dan first meet itu.
Sering sih kepikiran sama si cowok ganteng itu (bebong, red), bahkan sempat curhat ke mama kalau ada cowok ganteng dengan senyum manis yang nyapa duluan pas MOS.
Bosan kaan jadi orang penasaran ? aku curhat nih sama kakak aku, eh dia nanya, "dia itu kelas berapa sih ?"
OMG, baru kepikiran kalau kelas nya aja aku gak tau, gimana bisa ketemu lagi coba !

Keesokan harinya ...
Baru deh aku mulai cari tau,
Dia kan anak PLONTOS nih ya.. (*nama genk)
aku mulai cari cari tempat ngumpul mereka, anggota-anggotanya, sampai gosip gosip seputar mereka deh !

Akhirnya usaha saya berbuahkan hasil
Saya pun mulai tau, nama nya YUDISTIRA.
Kelas X-8 (duluuuuuuuu)
NIS, nomer sepatu, dan plat motornya mah aku gak tau :p

Mulai tau dia, mulai surat-suratan (waktu itu belum ada blackberry, jd belum bisa bbman), tuker nomer handphone, dan bla bla bla bla bla ..

Nah singkat cerita,
Jadian nya kita nih, pas tanggal 14 Maret 2007 pukul 21.07 WITA 
Jadiannya sih via texting, tapi semoga untuk selama-lama-lama-lamaaaaanyaa :)

Amin..

0 komentar:

Posting Komentar